Thursday 16 August 2018

Pengetahuan Dasar Sukses Yang Sering Terlupakan, Billybaf- Kehidupan

 
Hasil gambar untuk SUKSES
GAMABAR.1. SUKSES ITU CERDAS


Billybaf,- Kehidupan. Siapa si orang yang tidak ingin sukses, saya yakin anda menginginkan itu dan saya juga yakin semua orang jika di tanya hal tersebut pasti menginginkannya, hanya orang gila yang tidak menginginkan hal tersebut.

Banyak sekali orang yang mencoba keberuntungan untuk mengejar kesuksesan yang ia idamkan tapi juga sangat banyak orang yang gagal. Kesuksesan itu tidak datang begitu saja tapi sukses itu penuh dengan strategi dan pengetahuan khusus. Berikut ini adalah hal sederhana yang harus anda ketahui jika menginginkan kesuksesan.

Satu lagi yang gak kalah penting, Saya tekankan sekali lagi Bahwa kunci sukses itu tidak pernah ada tapi yang membuat orang gagal itu ada. Ini yang harus anda ketahui, hilangkan semua kunci kunci sukses, berikut ini pengetahuan dasar yang harus diketahui.

Pengetahuan Dasar Sukses.

1. Jangan Kerja Keras.

kenapa saya bilang seperti ini, sudah banyak orang yang kerja sangat keras tapi apa hasilnya? mereka tidak sukses-sukses. kenapa? karena itu yang membuat anda gagal dan tidak sukses, orang sukses tidak bekerja keras tapi orang sukses bekerja cerdas.berfikirlah semampu apa yang anda bisa ciptakan sesuatu yang bisa menopang kehidupan, dalam artian bisa menghasilkan uang untuk anda.

2. Pilih-Pilih Teman.

Jika anda ingin sukses jangan bergaul kepada semua orang tapi pilih lah teman, jika anda tidaak memillih teman mungkin anda sekarang sudah jadi pemabok,penjudi, penjahat dll. orang sukses tidak bergaul kepada siapa saja tapi mereka memilih teman untuk menjalin kerjasama.

Ada pepatah mengatakan: jika anda bergaul dengan penjual parfum maka badan anda akan wangi sama dengan parfum tersebut. jadi jika ingin sukses bargaul lah kepada orang yang mempunyai pikiran sukses seperti anda.

3. Memembuang Waktu Trivia

Orang sukses tidak kenal dengan waktu trivia, di dalam hidupnya mereka selalu memanfaatkan waktu semaksimal mingkin, waktu trivia hanya akan menunda kesuksesan anda. Jadi intinya manfaatkan waktu dengan sangat baik.

Jangan Lewatkan Lainya

4. Tak Kenal Menyerah

Jika menyerah sudah pasti 100 persen anda gagal tapi jika anda mencoba terus dan terus pasti berhasil. pada prinsifnya tidak mungkin usaha tidak membuahkan hasil. Orang yang sukses dulu sama ko seperti anda, mereka melakukan terus menerus, mungkin jika mereka berhenti/menyerah tidak mungkin bisa sukses

5. Pencipta

 Pencipta bukan pekerja. Mungkin jika anda bekerja terus dan terus tidak akan pernah sukses, karena orang sukses tidak menyukai bekerja tapi di dalam otaknya terdapat banyak sekali pertanyaan untuk menciptakan hal yang  baru yang nantinya bisa membuat ia sukses. jadi intinya, jadilah diri anda sendiri karena manusia di ciptakan berbeda-beda tidak sama.

Tidak akan pernah ada manusia yanng tau apa yang akan terjadi satu jam kedepan di kehidupan kita jika bukan kita sendiri yang mengetahui. Jika anda berjalan maka anda akan mengetahui nya. Tidak ada orang yang tau selain anda. Lakukan yang terbaik untuk hidup anda mulai saat ini dan selamanya.

semoga bermanfaat, Terima Kasih





Dengan doa dan berjalan maka anda akan mendapatkan yang terbaik buat hidup anda

No comments:

Post a Comment

Terpopuler

Tutorial membuat akun blogger , Billybaf |Tutorial

Billybaf,-Tutorial . sepertii yang kita ketahui semua bahwa blogger sudah terbukti menghasilkan uang, mungkin kamu juga mau menghasilkan u...