Friday 3 August 2018

Cara Meraih Impian?

Manusia yang terlahir di jagat raya, berhak memiliki impian (tujuan hidup). Saya ingin bertanya : Apakah impian anda? Cukup anda simpan. Terkadang seseorang harus merasa lelah dengan impian yang ingin di capai tidak kunjung datang.

Sebaiknya sebelum melanjutkan, pahami terlebih dahulu impian anda!
Ingat. Impian bukan mimpi?


  • Impian adalah suatu keinginan yang harus dan harus kita dapatkan,
  • Mimpi adalah angan-angan (khayalan) yang selalu datang di otak tanpa ada kerja keras. Itu perbedaan impian dan mimpi. Impian selalu datang di diri seseorang sama hal nya dengan mimpi,

Saya akan membahas bagaimana cara meraih impian? Langsung aja simak berikut ini!

1. Kerja keras.
apa itu kerja keras??
Seseorang yang mempunya impian di wajib kan untk selalu bekerja keras, dengan itu anda akan lebih mudah meraih impian anda.
2. Pantang menyerah.
apa pantang menyerah itu?
Impian adalah sesuatu yang sangat mudah di capai jika anda mempunyai sifat pantang menyerah.
3. Melawan rasa malas, itu menguntungkan.
Malas adalah penyakit semua manusia yang sangat sulit untuk di lawan tetapi jika kita berhasil melawan nya maka anda akan mendapat kado impian.
4. Puji diri anda.
apa puji diri itu?
Beri tepuk tangan yang sangat meriah kepada diri anda jika anda berhasil menakluk kan hal yang menjadi ketakutan anda.
5. Melawan rasa takut.
Terkadang seseorang harus merasa sangat takut, sehingga ketakutan yang membuat anda gagal dan tergeletak, maka dari itu lawan itu semua.
6. Percayadiri.
apa percaya diri itu?
Kegagalan terjadi karena diri sendiri, bagaimana mungkin anda bisa meraih impian jika tidak mempercayai diri sendiri, Percayalah bahwa anda itu bisa dan pasti bisa.
7. Berusaha dan berjuang.
Apa berusaha dan berjuang itu?
Rasanya karang afdol jika tidak ada usaha dan perjuangan, anda ingin mendapat penghargaan maka dari itu anda di wajib kan untuk berjuang dan berusaha sekuat dan semampu anda.
8. Tuhan.
apa tuhan itu?
Jika semua sudah anda lakukan maka langkah terakhir pasrahkan semua kepada Tuhan, hanya Dia yang berkuasa atas diri manusia, percayalah, jika anda melakukan yang terbaik maka tuhan akan membantu di setiap jalan anda.

Tuhan akan mengganti jerih payah anda sesuai dengan kerja keras anda.

Setiap perjalanan menuju impian pasti akan banyak sekali gunung yang harus di daki terlebih dahulu, karena dengan itu anda akan merasakan kebahagian yang belum pernah sama sekali anda bayangkan.

Dengan kesusahan terlebih dahulu anda akan menghormati perjuangan. Tiada yang lebih indah selain mengejar impian, dengan menjalankan misi di kehidupan, anda akan lebih di tantang untuk melawan dan menaklukan hal tersebut. Perjalanan itu lah yang sangat indah dan menantang anda.


Dengan doa dan berjalan maka anda akan mendapatkan yang terbaik buat hidup anda

No comments:

Post a Comment

Terpopuler

Tutorial membuat akun blogger , Billybaf |Tutorial

Billybaf,-Tutorial . sepertii yang kita ketahui semua bahwa blogger sudah terbukti menghasilkan uang, mungkin kamu juga mau menghasilkan u...