Tuesday 24 July 2018

Cara menjadi pembisnis

Gambar.1.

Billybaf__ Menjadi pembisnis memang sangat sulit untuk kita yang tidak mempunyai modal. Tapi apa kalian mengetahui? Dalam satu tahun, banyak sekali pembisnis baru yang bermunculan. Apakah mereka mempunya modal? Eeettt tunggu dulu bos, belom tentu lo mereka mempunyai modal, di dunia ini banyak sekali pembisnis yang memulai karir_nya dari Nol. Tanpa modal uang sepeserpun.

Seseorang bisa dikatakan pembisnis jika ia mempunyai aset 50jt ke atas, knpa saya bilang seperti itu, yaa memang begitu lah bisnis. Jika kalian hanya mempunyai modal di bawah 50 jt itu hanya di bilang pedagang, jangan salah mengartikan bisnis dan berdagang.

Baca juga: 5 Dasar Memulai Bisnis Yang Harus di Ketahui

Cara berdagang sangat gampang , anda tinggal membeli produk satu atau dua biji lalu anda jual, itu pedagang, gampang bukan jadi pedagang. Tapi kali ini saya akan membahas bagaimana cara menjadi pembisnis bukan pedagang.

Tentu sebelum memulai bisnis anda harus belajar berdagang terlebih dahulu, karena tidak ada orang yang langsung bisa naik sepuluh anak tangga sekali jalan, sama hal nya seperti bisnis, tidak ada yang bisa mencapai punjak jika tidak belajar terlebih dahulu.

Kali ini saya hanya akan menjelaskan pengertian berbisnis, karena jika saya harus menjelaskan pada satu judul ini mungkin anda harus membaca hingga satu hari baru selesai.

Ada hal penting!, dan anda wajib mengetahui sebelum melancarkan bisnis anda, apakah itu? Pernahkah anda mendengar bahwa bisnis butuh perjuangan dan kerja keras. Tidak ada bisnis yang mulus seperti jalan aspal. Jika anda sudah mengetahui itu, maka maksud saya, Anda Harus Siap Jatuh, jika anda tidak siap jatuh lebih baik tidak usah berdagang atau berbisnis, karena dunia yang riskan ini hanya untuk para pemberani.

Semoga artikel saya ada pelajaran yang bisa anda gunakan. Serta bermanfaat buat anda.

Dengan doa dan berjalan maka anda akan mendapatkan yang terbaik buat hidup anda

2 comments:

  1. Kurang lengkap artikelnya, tolong di lengkapin.

    ReplyDelete
  2. Saya minta maaf, suatu saat saya akan melengkapi, jika saya ada waktu, saya akan melengkapi,
    tetap pantengin blog saya gan,,

    ReplyDelete

Terpopuler

Tutorial membuat akun blogger , Billybaf |Tutorial

Billybaf,-Tutorial . sepertii yang kita ketahui semua bahwa blogger sudah terbukti menghasilkan uang, mungkin kamu juga mau menghasilkan u...