Thursday 16 August 2018

Cara Merubah Tulisan WhatsApp Menjadi Unik Tanpa Aplikasi, Billybaf |Tehnologi


Gambar.1.WhatsApp
Billybaf,-Tehnologi. Di kala meluncur_nya aplikasi yang bernama WhatsApp dengan biaya yang sangat murah tentu telah melibas habis aplikasi aplikasi lainya dan saat ini aplikasi WhatsApp telah di pergunakan oleh kebanyakan orang orang selain biaya yang sangat sangat murah ini bisa di bilang menancapkan layanan basis data internet atau yang biasa di kenal dengan istilah Over The Top (OTT).

Tapi pernah gak sih kalian berfikir untuk melakukan personalisasi WhatsApp supaya lebih seru? Contohnya merubah background chattingan dengan wallpaper atu foto pribadi, sebenarnya banyak loh tips keren yang bisa kita dapatkan dari WhatsApp  supaya tidak membosankan ,

Misalnya merubah huruf menjadi tebal, miring, di coret merubah jenis fontasi, bahkan anda juga bisa mengkombinasikan trik tersebut. Caranya pun cukup sederhana dan mudah, tanpa membutuhkan aplikasi tambahan apalagi sampai rooting smartphone ,

Untuk anda yang belum mengetahui bisa di simak supaya menjadi lebih seru obrolan di dalam WhatsApp.

1. Merubah Jenis Huruf

Selain huruf yang sudah tersedia anda pun bisa merubah huruf menjadi lebih menarik seperti jenis huruf FixedSys. Caranya anda tinggal menambah (') tanda petik di awal huruf sebanyak tiga buah dan di akhir chatting yang akan di kirim.

2.Merubah Jadi Tebal (bold)

Karakter dengan huruf yang tebal biasanya menunjukan sesuatu yang tegas atau bisa juga sebagai tanda kata kata biasa dengan sesuatu yang penting. Untuk membuat teks di pesan WhatsApp yang tebak anda tinggal menambahkan arterisk (*) di depan dan di belakang tulisan chatting.

3.Merubah Menjadi Miring (italia)

Tulisan miring biasanya di pake untuk mengartikan sebuah inti dari teks untuk merubah tulisan WhatsApp menjadi miring (italia) yang harus anda lakukan adalah menambahhkan tanda underscore (_). Lalu kirim deh seperti biasa di depan dan belakang.

4. Merubah Jadi Dicoret (Strikethrough)

Jika anda ingin bergaya seperti seseorang editor yang sedang merevisi tugas, anda bisa melakukan dengan mencoret pesan yang akan di kirim. Untuk membuat teks di coret tinggal tambahkan tanda tilde (~) saja di depan dan belakang pesan yang akan di kirim.

5.Merubah Jadi Kombinasi Tebal Miring Coret,

Terakhir anda juga bisa melakukan kombinasi tulisan menjadi tebal, miring dan coret sekaligus. CCaranya tinggal mengetikkan tanda yang sesuai secara berurutan dan du diakhiri dengan kebalikannya.
Sebagai contoh: *_~ contoh~_*


buruan deh kamu coba biar obrolan tidak membosankan, apalagi kalian  yang punya pasangan tuh pasti sering chat di WhatApp. pernah gak si kalian merasa bosen gitu, coba deh di terrapin ini siapa tau jadi makin lengket.

Ok, Terimaka kasih, semoga bermanfaat ya geng.



Dengan doa dan berjalan maka anda akan mendapatkan yang terbaik buat hidup anda

No comments:

Post a Comment

Terpopuler

Tutorial membuat akun blogger , Billybaf |Tutorial

Billybaf,-Tutorial . sepertii yang kita ketahui semua bahwa blogger sudah terbukti menghasilkan uang, mungkin kamu juga mau menghasilkan u...