Tuesday 24 July 2018

Cara Meningkatkan Omset Berbisnis Yang Jarang Dilakukan Orang

Dengan doa dan berjalan maka anda akan mendapatkan yang terbaik buat hidup anda.

Gambar.1.

Billybaf__. Mungkin dari anda ada yang bingung bagaimana sih cara biar omset bisnis meningkat?
Pada dasarnya sebuah bisnis akan memiliki omset yang besar jika kita menjalankannya dengan rapi dalam artian tidak tergesa gesa/sembrono. Coba anda cek ulang bisnis anda?, apa ada yang salah dengan bisnis yang anda jalani sekarang, Apakah anda menemukan kesalahan di bisnis anda? Jika anda tidak menemukan kesalahan saya akan bantu! Coba simak dengan teliti agar tidak salah paham. Langsung aja simak berikut ini.

1. Mendalami Sebuah Produk.
Sudah kah anda mendalami produk-produk yang anda jual, saya ambil Contoh: bisnis itu bukan sekedar menjual dan menjual tetapi anda harus banyak belajar tentang produk anda, contohnya begini, jika anda membeli pakaian seharga 20 ribu lalu anda menjual 35 ribu!. Coba fikirkan apa bisnis hanya seperti itu. Hay sobat, jika bisnis hanya seperti itu anak SD juga bisa. Bisnis lebih dari itu, bisnis bukan hanya menjual, tapi anda juga harus mengetahui jenis jenis produk anda, kita ambil contoh: jika anda menjual baju maka anda harus mengetahui jenis-jenis kain, model bajunya, mengetahui jahitan baju, dan  yang paling penting orang orang suka dengan model dan jenis kainnya. Jika anda bisa menguasai itu saya yakin omset anda akan meningkat, itu hanya sebagai contoh, jadi apapun yang anda jual, lebih baik anda mendalami terlebih dahulu sebelum berbisnis.

Baca juga: 5 Dasar Memulai Bisnis Yang Harus Di Ketahui

2. Perbanyak Jaringan Teman.
Rasanya gak mungkin jika anda baru memulai sebuah bisnis lalu kebanjiran pelanggan. Tentu kalian membutuhkan banyak teman untuk mengembangkan bisnis, Semakin banyak teman anda maka akan semakin gampang anda mempunyai pelanggan tetap, ada pepatah mengatakan "semakin banyak anak maka akan semakin banyak pula rejeki" kalau soal bisnis begini "semakin banyak teman maka akan semakin banyak rejeki" karena teman bisa anda pakai menjadi iklan anda secara gratis. Lewat mereka lah produk anda akan di kenal nantinya.

3.Tingkatkan Kwalitas Produk,
Harga suatu barang tergantung dari kwalitas barang. Itu rumusnya!
Jika anda menjual produk yang bagus tentu anda bisa menjual dengan harga yang lebih mahal.

4. Beri Bonus Kepada Pelanggan Tetap.
Cara ini sangat bagus, dengan itu si pelanggan akan merasa senang dengan bonus yang anda berikan, hal ini bisa memancing pembeli untuk terus belanja produk anda ples si pembeli pasti tidak sungkan-sungkan memborong/membeli produk anda.



5. Pelayanan Yang Istimewa.
Salah satu hal yang sangat berpengaruh di usaha anda adalah pelayanan, jika anda bisa melayani si pembeli dengan sangat baik saya yakin si pembeli akan datang lagi dan lagi ke tempat anda. Setiap manusia tentu akan merasa sangat senang jika di layani dengan santun dan sepenuh hati. Pembeli adalah raja, maka dari itu lakukan sebagaimana mestinya raja di perlakukan.

Saya berharap dengan cara yang sangat sederhana ini bisa membuat bisnis anda berkembang dan berkembang di kemudian hari. Salam pembisnis.

3 comments:

Terpopuler

Tutorial membuat akun blogger , Billybaf |Tutorial

Billybaf,-Tutorial . sepertii yang kita ketahui semua bahwa blogger sudah terbukti menghasilkan uang, mungkin kamu juga mau menghasilkan u...