Wednesday 25 July 2018

Cara Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Menghasilkan

Gambar.1.

Billybaf__ Waktu luang adalah waktu dimana kita tidak sedang melakukan kegiatan apapun, waktu luang tidak akan pernah datang jika kita tidak mencari waktu itu sendiri, jadi waktu luang akan datang ketika kita mencarinya. Saya ambil Contoh:

  1. Jika anda karyawan waktu luang anda adalah ketika sebelum anda berangkat bekerja, saat istirahat dan ketika anda pulang kerja.
  2. Jika anda pelajar/ mahasiswa waktu luang anda cukup banyak yaitu di saat anda sudahselesai melakukan pelajaran, itu waktu luang anda sepenuhnya.
  3. Jika anda ibu rumah tangga, waktu luang anda akan datang di saat anda sudah tidak melakukan aktifitas.
  4. Jika anda pebisnis yang sudah berjalan, maka waktu luang anda sangat banyak, lebih banyak dari seorang karyawan, anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk menambah aliran income.
  5. Jika anda pengangguran maka seutuhnya waktu itu adalah waktu luang anda.

Itu hanya sebagai contoh, saya ingin menekankan sekali lagi bahwa waktu luang tidak akan pernah datang jika anda tidak mencarinya. Apapun profesi anda, saya yakin! jika anda mempunyai keinginan untuk mencari waktu luang tersebut, pasti anda mendapatkan. Dengan waktu luang  yang anda miliki anda bisa memanfaatkan untuk sebuah kepentingan yang nantinya bisa menambah pundi-pundi kekayaan

Baca juga: cara mengelola waktu

Anda bisa memakai waktu luang untuk mempelajari hal bisnis yang nantinya akan menambah pengetahuan bisnis atau anda bisa memanfaatkan waktu luang sebagai berikut:

  • Berkumpul bareng teman untuk membicarakan bisnis atau meracik hal baru, yang nantinya bisa menghasilkan uang,
  • Menjalankan bisnis sampingan yang tidak terlalu rumit, Contohnya: berjualan pulsa,token listrik,membuat blog atau menjadi youtuber, hal seperti ini sangat bisa anda manfaatkan untuk membuka aliran income baru.
  • Di sela sela waktu anda bisa menjadi reseller di suatu produk hanya melalui internet.
  • Mendatangi teman untuk menjalin kerjasama dalam bisnis baru.
  • Bertemu keluarga untuk membicarakan bisnis yang akan di kerjakan suatu saat.
  • Mempelajari bisnis apapun, dengan ini akan menambah pengetahuan dan suatu saat anda bisa menjalankan bisnis itu. 


Dengan anda menginvestasikan waktu luang untuk hal yang penting, yakinlah suatu saat itu akan menghasilkan buat anda. Apapun profesi anda manfaatkan waktu sebaik yang anda bisa.

Baca juga: 5 dasar memulai bisnis yang harus diketahui

Dengan doa dan berjalan maka anda akan mendapatkan yang terbaik buat hidup anda

2 comments:

  1. Saya sangat sulit sekali mencari waktu luang, tapi di sisi lain saya ingin berbisnis yang bisa menghasilkan pundi pundi uang, caranya gimana ya gan

    ReplyDelete
  2. Waktu luang tidak akan pernah datang jika kita tidak mencari. pasti anda menemukan waktu luang!, tapi mungkin anda lah yang belom bisa memanfaatkan waktu tersebut,
    Saya yakin suatu saat nanti anda menemukan bisnis yang sesuai dengan apa yang anda mau, selagi anda bisa memanfaatkan waktu anda dengan baik, Tuhan tidak akan pernah menganggap waktu yang anda lakukan akan terbuang sia sia. Yakinlah Tuhan akan membayar semua kerja keras anda, Usaha Tidak akan pernah Membohongi Hasil!!

    ReplyDelete

Terpopuler

Tutorial membuat akun blogger , Billybaf |Tutorial

Billybaf,-Tutorial . sepertii yang kita ketahui semua bahwa blogger sudah terbukti menghasilkan uang, mungkin kamu juga mau menghasilkan u...