halaman

Sunday 22 July 2018

5 Dasar Memulai Bisnis Yang Harus Di Ketahui

Gambar.1.pengusaha profesional

Billybaf>>tentu kalian yang sedang menggeluti dunia bisnis, harus memperhatikan hal hal dasar terlebih dahulu, agar bisnis yang anda jalani bisa berkembang di kemudian hari.
Nah berikut ini saya akan berbagi pengetahuan langkah memulai sebuah bisnis, langsung aja yuuk simak?

Dasar memulai sebuah bisnis

1. Tekat Dan Niat.
tentu ya, hal yang sederhana ini bisa sangat berpengaruh kepada bisnis anda, bagaimana mungkin anda memulai bisnis tetapi tidak mempunyai tekat dan niat yang kuat. Yakinkan pada diri anda bahwa anda bisa dan anda mampu untuk memulai.

2. Hargai Produk Anda.
menghargai bukanlah sekadar memberi harga, tapi anda harus benar benar menghargai sebuah produk yang ingin anda jual. Contohnya seperti ini, anda harus Mencoba, Mencicipi, dan Memakai sebuah produk yang ingin di jual, baru lah anda menentukan Harga Produk Anda. Bisa Di Pahami?

Baca juga: Mulailah Bisnis Dengan Cara Ini

3. Merawat Produk.
Pada dasarnya pelanggan sangat menyukai produk yang istimewa dan bagus, maka dari itu merawat produk sangat harus diperhatikan agar si pelanggan tidak kecewa dengan produk anda, dan ini tentu akan membuat si pembeli pertama menjadi pelanggan tetap karena si pembeli akan merasa puas dengan produk anda.

4. Strategi.
tentu hal ini sangat penting untuk kemajuan produk anda, jangan pernah hanya memikirkan hari ini tapi fikirkan juga masa depan bisnis anda, dengan cara menerapkan strategi yang tepat. Contohnya Sisihkan sekian persen untuk mengembangkan bisnis di kemudian hari, santai saja janganlah terburu buru ingin mengembangkan bisnis, pelajari terlebih dahulu produk anda.

5. Pelan dan menang
Pelan-Pelan, sepertinya itu sangat cocok bagi pemula, jika anda pemula mulailah dengan pelan!, jangan terburu-buru, anda masih butuh banyak belajar, jadi, dengan berjalan pelan maka anda akan mendapat banyak pengalaman, ada pepatah mengatakan "slow is the winner". Santai saja, suatu saat anda pasti menang.

Terkadang hal yang sepele selalu di lupakan, tanpa di ketahui itu sangat penting, hal yang sesederhana ini akan merubah gaya bisnis anda, mulailah dengan langkah per langkah, karena dengan itu anda akan berhati hati, bisnis itu dunia yang riskan bagi seseorang yang tidak pernah mengenalnya, jadi mulailah mengenal dan menerapkan, semoga artikel ini bisa membantu, jika ada yang mau di tanyakan bisa langsung komen di bawah, pasti di respon!!!

3 comments: