halaman

Thursday 26 July 2018

Contoh Bisnis Yang Tidak Menggangu Waktu Anda

Gambar.1.

Billybaf__ Sepertinya jika kita berbicara tentang uang tidak ada manusia yang nolak jika di beri secara cuma cuma. Sekarang yang jadi tanda tanya siapa yang mau memberi jika kita tidak bekerja atau berdagang?. Banyak sekali orang di dunia ini ingin mencari uang tambahan untuk sebuah kepentingan. Bahkan banyak orang yang rela meluangkan cukup banyak waktu untuk melakukan usaha. Mungkin dari anda ada yang ingin menambah aliran income baru buat menopang kebutuhan anda. Tapi selalu yang jadi masalah, anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan itu. Jika memang seperti itu, anda bisa mengunakan ide usaha di bawah ini.

1. Catering.
Jika anda seseorang karyawan anda bisa mengunakan cara ini sebagai tambahan income. Karena pada dasarnya sangat banyak karyawan yang tidak sempat untuk sarapan pagi. Jika anda berhasil memanfaatkan celah tersebut, pasti anda bisa menambah aliran income baru, kan rumayan.

Baca juga: Cara mengelola waktu luang untuk menghasilkan

2. Pulsa dan kuota.
Yang satu ini sangat cocok untuk para pelajar dan mahasiswa, tapi juga bisa di jalankan oleh seorang karyawan. Perkembangan tehnologi bisa menjadi aliran income jika anda bersedia bersaing dengan para pesaing. Contohnya begini: sekarang ini banyak sekali orang yang mengunakan smartphone, semakin banyak orang yang mengunakan smartphone maka akan semakin banyak pula orang yang membutuhkan pulsa dan kuota, jika sudah seperti itu, maukah anda berdagang. Ini adalah sebuah peluang besar bagi anda yang sangat hobi dengan berdagang. Semakin lama anda bergerak maka akan semakin lama pula anda berkembang.

3. Go jek.
Apakah anda seseorang pekerja keras? Saya punya strategi yang ampuh buat anda para pekerja keras. Pernahkan anda mendengar Go_jek? Hal itu bisa anda gunakan sebagai alat mengembangkan jaringan anda, ingat! mengembangkan jaringan anda! Dengan anda menjadi Go_jek di sela sela waktu anda, tentu hal ini akan mengalirkan income buat anda dan yang gak kalah pentingnya, dengan menjadi Go_jek anda bisa menambah teman teman baru, dengan ini anda akan menambah banyak sekali kenalan baru di hidup anda, maka poinnya jika suatu saat anda bisa membuka usaha sendiri anda sudah mempunyai banyak teman, dari teman tersebut anda bisa memanfaatkan untuk menambah jaringan atau mengembangkan bisnis dengan sangat cepat. Semakin banyak teman jaringan maka bisnis anda akan lebih mudah untuk berkembang.

Baca juga: 5 Dasar mengelola bisnis yang harus di ketahui

4. Jasa website.
Canggihnya tehnologi saat ini, secara paksa kita akan di paksa untuk mengikuti kecanggihan era digital saat ini, jika anda seseorang yang pandai dalam membuat website atau desain suatu web, anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menambah aliran income anda. Sangat banyak sekali orang yang tidak bisa membuat website atau mendesain nya maka dari itu anda harus memanfaatkan hal tersebut. Orang yang bisa memanfaatkan hal kecil menjadi besar itulah orang yang cerdas. Yang akan berkembang di kemudian hari.

5. Menulis.
Yap, dengan menulis anda akan mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta?. Apakah anda percya dengan saya!.Coba deh anda membuat sebuah blog atau buku. Lalu anda terbitkan apa itu tidak menjadi uang. Tentu itu menjadi uang. Kan sangat sayang sekali jika laptop anda hingga berdebu, buruan bangun dan bergerak, saya yakin dengan perjalanan hidup anda saat ini, ada satu buku yang masih tersimpan di dalam otak anda. Dengan berbagi pengalaman anda sudah membantu orang mendapatkan apa yang tidak ia dapatkan di hidupnya. Tentu hal ini sangat menarik. Tiada hal yang paling indah selain berbagi, Ayoo lakukan.

Sesungguhnya apapun usaha yang anda jalani saat ini dengan tekat dan niat, itu akan menjadi sumber di kehidupan anda, kerja keras tidak akan pernah tidak ada hasilnya, ciri ciri orang sukses adalah orang yang mampu bekerja lebih keras dari orang pada umumnya, ingat itu. 
Satu lagi, Tuhan pasti mengganti apapun yang anda lakukan dan perbuat saat ini. Seadil adilnya orang yang berada didunia lebih adil Tuhan Yang Maha Kuasa dalam suatu hal, jadi jangan pernah takut, apa yang anda lakukan tidak akan ada hasilnya. Jika anda menginginkan hasil ekstra di kehidupan anda maka anda juga harus bekerja ekstra untuk hidup anda.

Kritik anda sangat berarti untuk perkembangan blog saya, jika anda merasa tidak puas / sulit di pahami anda bisa komen di bawah. Semoga artikel saya bisa bermanfaat untuk kehidupan anda, Terimakasih sudah membaca hingga selesai.


Dengan doa dan berjalan maka anda akan mendapatkan yang terbaik buat hidup anda

No comments:

Post a Comment